fbpx

Alasan Kuliah Bachelor of Communication di Murdoch University

Pengaruh globalisasi memiliki dampak yang dapat dirasakan secara langsung di berbagai bidang, tak terkecuali bidang komunikasi. Globalisasi telah membuat komunikasi, khususnya media massa, menjadi semakin mudah dilakukan, dan kompleks. Dan berkat globalisasi, saat ini kita dengan mudah bisa mengetahui situasi ekonomi dan politik global secara langsung tanpa harus menunggu terlalu lama.

Hal inilah yang menjadi  salah satu alasan pelajar internasional yang memutuskan untuk berkuliah di Australia. Kebanyakan dari mereka ingin bekerja secara langsung di lingkungan industri internasional, di mana Australia adalah salah satu negara yang tepat untuk memulai karir secara internasional.

Jurusan Komunikasi menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin belajar ilmu komunikasi di lingkungan internasional di Australia.

Ada banyak sekali kampus di Australia yang menawarkan jurusan ini sebagai jurusan favorit mereka, namun salah satu kampus terbaik di Australia yang menawarkan jurusan ini adalah Murdoch University Australia, yang menjadi tujuan belajar para pelajar internasional yang ingin berkuliah di Australia dengan biaya yang lebih terjangkau dibandingkan kampus-kampus lainnya di Australia.

Di Murdoch University Australia, jurusan Komunikasi yang ditawarkan mereka terbagi menjadi tiga peminatan : Global Media and Communication, Journalism, dan Strategic Communication. Ketiganya akan mengajak kalian mengenali komunikasi dan pengaruhnya secara global dalam industri media massa, organisasi, dan perusahaan saat ini.

Untuk peluang karirnya sendiri, kalian nggak perlu khawatir! Ada banyak jenis pekerjaan yang siap menanti kalian setelah kalian menyelesaikan program ini, di antaranya :

  • Communication Specialist,
  • Media and Communication Officers/Managers,  
  • Journalist,  
  • Freelance Writer,  
  • Producer,  
  • Editorial Assistant,  
  • Public Relations Specialist,
  • Strategic Communication Specialist,
  • Social Media Manager.  

Peluang karir untuk lulusan jurusan ini selengkapnya bisa kalian baca di “Peluang Karir Lulusan Bachelor of Communication (Global Media and Communication, Journalism, Strategic Communication) di Murdoch University Australia” di sini.

Untuk biaya kuliahnya sendiri, saat ini Murdoch University menetapkan biaya kuliah sebesar AUD 27,658 per tahun. Dan rata-rata gaji yang akan diperoleh lulusan jurusan Komunikasi di Australia per tahun sebesar AUD 60,067.

Buat yang penasaran sama biaya kuliah jurusan Komunikasi di kampus ini, kalian bisa cek “Biaya Kuliah Bachelor of Communication (Global Media and Communication, Journalism, Strategic Communication)di Murdoch University Australia” di sini.

Selain karena minat, banyak pelajar internasional yang memutuskan untuk mengambil jurusan Komunikasi di Australia karena ingin berkarir di Australia setelah lulus nanti melalui Graduate Visa Australia, yang salah satu persyaratannya adalah telah menyelesaikan pendidikan tinggi di Australia.

Itu dia alasan mengapa banyak pelajar internasional memilih untuk melanjutkan studi mereka di Murdoch University Australia. Buat kalian yang ingin berkuliah di kampus ini, kalian bisa mulai berkonsultasi dulu dengan agen pendidikan internasional yang berpengalaman di bidangnya, seperti education ONE. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam mengurus pendaftaran kampus di Australia, dan telah bekerjasama dengan banyak institusi pendidikan tinggi di Australia, membuat education ONE menjadi pilihan yang tepat bagi kalian!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran kuliah di Murdoch University Australia, kalian bisa menghubungi kami di sini.

Nah, sampai disini dulu ya pembahasan kita mengenai alasan kuliah Jurusan Bachelor of Communication (Global Media and Communication, Journalism, Strategic Communication) di Murdoch University Australia. 

Sampai jumpa di artikel kita yang lain!

By |2019-06-13T03:11:19+00:00June 13th, 2019|

Leave A Comment