fbpx

Alasan Kuliah Bachelor of Education (Secondary Teaching) + Bachelor of Arts (English) di Murdoch University

Kesadaran akan pentingnya pendidikan sekolah menengah yang berkualitas semakin meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini disebabkan oleh tidak sedikit lulusan sekolah menengah yang tidak dapat mengikuti perkembangan globalisasi saat ini.

Sastra Inggris sendiri menjadi salah satu bidang studi yang menarik banyak pelajar sekolah menengah yang ingin belajar mengenai sastra, khususnya sastra Inggris, yang salah satu faktor penyebabnya adalah media massa.

Hal inilah yang membuat banyak pelajar internasional yang ingin meneruskan pendidikan tinggi mereka di Australia. Kebanyakan dari mereka ingin belajar standar pendidikan yang dipakai oleh Australia, untuk bekal awal mereka dalam memulai karir di Australia.

Selain untuk memelajari sistem pendidikan di Australia, salah satu alasan mereka ingin melanjutkan studi di Australia adalah kesempatan untuk belajar sastra Inggris secara langsung di negara berbahasa Inggris, yaitu di Australia.

Program double degree menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin belajar dua jurusan sekaligus. Dibandingkan single degree, double degree akan mengajak kalian untuk belajar dua bidang sekaligus, dan tentunya akan membuka peluang yang lebih besar bagi kalian untuk mendapatkan pekerjaan impian kalian setelah lulus nanti!

Di Murdoch University Australia, kalian akan memelajari standar dan sistem pendidikan yang menjadi acuan sekolah menengah di Australia, belajar memahami kebutuhan murid sekolah menengah. Kalian juga akan belajar mengenai berbagai jenis literatur dan karya sastra Inggris klasik dan modern. Menarik, bukan?

Untuk peluang karirnya sendiri, setelah menyelesaikan kuliah, kalian bisa memulai karir sebagai :

  • Translator,
  • Interpreter,
  • Journalist,  
  • Diplomat,  
  • Teacher or educator in secondary school.

Peluang karir untuk lulusan program ini bisa kalian baca selengkapnya di “Peluang Karir Lulusan Bachelor of Education (Secondary Teaching) + Bachelor of Arts (English) di Murdoch University Australia” di sini.

Untuk biaya kuliah program double degree ini, Murdoch University Australia menetapkan biaya kuliah sebesar AUD 26,158 per tahun. Dan rata-rata gaji yang akan diperoleh lulusan program ini sebesar AUD 59,101 per tahunnya.

Buat yang penasaran sama biaya kuliah di kampus ini, kalian bisa cek di “Biaya Kuliah Bachelor of Education (Secondary Teaching) + Bachelor of Arts (English) di Murdoch University Australia” di sini.

Selain karena minat, banyak pelajar internasional yang mengambil jurusan Bachelor of Education (Secondary Teaching) + Bachelor of Arts (English) di Australia karena ingin berkarir di Australia setelah lulus nanti melalui Graduate Visa Australia, yang salah satu persyaratannya adalah telah menyelesaikan pendidikan tinggi di Australia.

Itulah alasan mengapa banyak pelajar internasional memilih untuk kuliah di Murdoch University Australia. Bagi kalian yang ingin melanjutkan kuliah di kampus ini, kalian bisa berkonsultasi dulu dengan agen pendidikan luar negeri, seperti education ONE. Kalian bisa berkonsultasi dengan para konsultan pendidikan kami di education ONE, yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam mengurus pendaftaran kampus di Australia, dan dengan senang hati akan membantu kalian untuk mendapatkan kampus impian kalian di Australia!

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa menghubungi kami terlebih dulu atau datang langsung ke kantor kami di sini.

See you guys soon!

By |2019-06-13T03:23:48+00:00June 13th, 2019|

Leave A Comment