Sekarang ini, pendidikan sekolah menengah penting banget! Kenapa? Karena di sini, kalian mulai memelajari bidang yang lebih spesifik jika dibandingkan dengan sekolah dasar. Kualitas pendidikan sekolah menengah yang bagus akan mempersiapkan kalian untuk belajar ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu universitas.

Selain pendidikan sekolah menengah, sejarah menjadi bidang yang sangat menarik untuk dipelajari. Berkat perkembangan teknologi saat ini, sejarah menjadi salah satu bidang pelajaran yang cukup diminati banyak siswa.

Ada banyak bidang sejarah yang bisa dipelajari, seperti sejarah politik, ekonomi dan sosial di masyarakat di berbagai belahan dunia, yang tentu saja sangat menarik untuk dipelajari.

Untuk meningkatkan kualitas pengajaran untuk sekolah menengah, banyak pelajar internasional yang tertarik dengan pendidikan sekolah menengah memilih Australia sebagai negara tujuan favorit mereka untuk melanjutkan studi maupun berkarir di Australia. Selain karena dikenal dengan kualitas pendidikan yang sangat baik, Australia menawarkan kesempatan bagi orang asing untuk berkarir di Australia.

Salah satu kampus terbaik di Australia yang menawarkan jurusan Pendidikan Sekolah Menengah dan Sejarah dengan biaya kuliah yang terjangkau adalah Murdoch University Australia. Kampus ini menjadi pilihan mayoritas pelajar internasional yang ingin kuliah di Australia, karena selain menawarkan fasilitas dan kualitas pengajaran terbaik, kampus ini tergolong terjangkau jika dibandingkan dengan kampus-kampus lainnya di Australia yang menawarkan program serupa.

Di kampus yang terletak di Australia Barat ini, untuk jurusan Pendidikan Sekolah Menengah, kalian akan belajar mengenai sistem pendidikan sekolah menengah dan pendidikan inklusi yang diterapkan di Australia. Sedangkan  untuk jurusan Sejarah, kalian akan belajar mengenai sejarah di Asia dan Eropa, dan imperialisme di beberapa negara.

Untuk peluang karirnya, setelah lulus kalian bisa memulai karir sebagai:

  • Academic librarian,
  • Archaelogist,
  • Archivist,
  • Journalist,
  • Museum educator officer,
  • Museum or gallery curator,
  • High school teacher,

Selengkapnya bisa kalian baca di “Peluang Karir Lulusan Bachelor of Education (Secondary Teaching) + Bachelor of Arts (History) di Murdoch University Australia” di sini.

Untuk melanjutkan kuliah di Murdoch University Australia, biaya kuliah yang harus kalian persiapkan jika mengambil program ini sekitar AUD 25,740 per tahun. Jurusan ini Dan setelah lulus nanti, kalian bisa memeroleh gaji awal sebesar AUD 61,339 per tahun.

Baca “Biaya Kuliah Bachelor of Education (Secondary Teaching) + Bachelor of Arts (History) di Murdoch University Australia” untuk informasi mengenai biaya kuliah jurusan ini di Murdoch University Australia di sini.

Banyak pelajar internasional yang memilih untuk kuliah double degree di Murdoch University Australia untuk mempersiapkan karir mereka selepas lulus. Ini karena salah satu persyaratan untuk mengajukan Graduate Visa Australia adalah telah menyelesaikan pendidikan tinggi di Australia.

Setelah membaca informasi di atas, apakah di antara kalian ada yang ingin melanjutkan kuliah di sini? Kalian bisa mulai mencari agen pendidikan luar negeri yang akan membantu kalian untuk mendaftar di kampus impian kalian, seperti education ONE! Dengan pengalaman selama bertahun-tahun, kalian akan dibantu mulai dari pendaftaran sampai setelah kalian lulus nantinya!

Buat yang nggak sabar pengen kuliah di Murdoch University Australia, kalian bisa langsung  menghubungi konsultan pendidikan education ONE ataupun datang langsung ke kantor kami di sini.

Nah, sampai disini dulu ya pembahasan mengenai alasan kuliah jurusan Bachelor of Education (Secondary Teaching) + Bachelor of Arts (History) di Murdoch University Australia. 

Sampai jumpa lagi!