fbpx

Alasan kuliah Bachelor of Education (Secondary Teaching) + Bachelor of Arts (Indonesian) di Murdoch University

Kesadaran akan pentingnya pendidikan sekolah menengah yang berkualitas semakin meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini disebabkan oleh banyaknya lulusan sekolah menengah yang tidak dapat mengikuti perkembangan globalisasi saat ini. Sastra Indonesia sendiri menjadi salah satu bidang studi yang menarik banyak pelajar sekolah menengah yang ingin belajar mengenai sastra, khususnya sastra Indonesia.

Hal inilah yang membuat banyak pelajar internasional yang ingin meneruskan pendidikan tinggi mereka di Australia. Kebanyakan dari mereka ingin belajar dengan standar pendidikan yang dipakai oleh Australia, untuk bekal awal mereka dalam memulai karir di Australia. Dan Australia menjadi salah satu negara yang menawarkan sastra Indonesia sebagai salah satu jurusan studi mereka, di mana saat ini hanya sedikit negara yang menawarkan jurusan Sastra Indonesia, seperti Australia.

Program double degree menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin belajar dua jurusan sekaligus. Dibandingkan single degree, double degree akan mengajak kalian untuk belajar dua bidang sekaligus, dan tentunya akan membuka peluang yang lebih besar bagi kalian untuk mendapatkan pekerjaan impian kalian setelah lulus nanti!

Untuk Pendidikan Sekolah Menengah, kalian akan belajar mengenai sistem pendidikan sekolah menengah dan pendidikan inklusi yang diterapkan di Australia. Sedangkan untuk Sastra Indonesia sendiri, selain belajar mengenai karya sastra Indonesia, kalian juga akan belajar mengenai seni, media dan budaya populer yang ada di Indonesia, serta belajar untuk bekerja dan terlibat dengan penduduk setempat.

Setelah lulus nanti, kalian bisa mulai berkarir sebagai :

  • Translator,
  • Interpreter,
  • Journalist,
  • Diplomat,
  • Teacher or educator in secondary school.

Lebih jelasnya bisa kalian baca di “Peluang Karir Lulusan Bachelor of Education (Secondary Teaching) + Bachelor of Arts (Indonesian) di Murdoch University Australia” di sini.

Untuk biaya kuliahnya, saat ini Murdoch University Australia menetapkan biaya kuliah tahun ini sebesar AUD 26,281 per tahun. Biaya ini tergolong rendah jika dibandingkan dengan kampus-kampus ternama lainnya di Australia. Apalagi, setelah lulus nanti ada banyak bidang karir yang siap menanti kalian! Dengan rata-rata gaji awal yang diperoleh lulusan jurusan ini sebesar AUD 59,101 per tahun, kalian akan mendapatkan lebih dari yang kalian bayarkan selama kuliah, lho.

Selengkapnya bisa kalian baca di “Biaya Kuliah Bachelor of Education (Secondary Teaching) + Bachelor of Arts (Indonesian) di Murdoch University Australia” di sini.

Buat kalian yang ingin bekerja di Australia, kalian mesti tau kalo untuk mendapatkan Graduate Visa Australia, kalian harus telah menyelesaikan pendidikan tinggi kalian di Australia. Alasan itulah yang membuat banyak pelajar internasional memilih untuk kuliah Bachelor of Education (Secondary Teaching) + Bachelor of Arts (Indonesian) di Murdoch University Australia.

Itulah alasan mengapa banyak pelajar internasional memilih untuk melanjutkan kuliah di kampus yang terletak di Australia Barat ini. Kalian yang masih ingin menggali informasi mengenai kampus ini, atau pun sudah mantap untuk melanjutkan kuliah bisa mendaftar secara mandiri atau pun melalui agen konsultan pendidikan seperti education ONE. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam mengurus pendaftaran kuliah di Australia, membuat kalian nggak perlu ragu untuk berkonsultasi dengan para konsultan pendidikan kami yang ramah dan siap membantu kalian!

Bagi kalian yang ingin berkonsultasi langsung dengan konsultan pendidikan kami, kalian bisa langsung mendatangi kantor kami di sini, atau pun menghubungi kami di sini.

Nah, sampai disini dulu ya artikel kita tentang alasan kuliah jurusan Bachelor of Education (Secondary Teaching) + Bachelor of Arts (Indonesian) di Murdoch University Australia. 

See you again~

By |2019-06-13T02:44:38+00:00June 13th, 2019|

Leave A Comment