Sekarang ini, pendidikan sekolah menengah penting banget! Kenapa? Karena di sini, kalian mulai memelajari bidang yang lebih spesifik jika dibandingkan dengan sekolah dasar. Kualitas pendidikan sekolah menengah yang bagus akan mempersiapkan kalian untuk belajar ke jenjang yang lebih tinggi, seperti universitas.

Untuk meningkatkan kualitas pengajaran untuk sekolah menengah di negara mereka, banyak pelajar internasional yang tertarik dengan pendidikan sekolah menengah memilih Australia sebagai negara tujuan favorit mereka untuk melanjutkan studi maupun berkarir di Australia. Selain karena dikenal dengan kualitas pendidikan yang sangat baik, Australia menawarkan kesempatan bagi orang asing untuk berkarir di Australia.

Salah satu kampus terbaik di Australia yang menawarkan jurusan Pendidikan Sekolah Menengah dan Matematika dan Statistika dengan biaya kuliah yang terjangkau adalah Murdoch University Australia. Kampus ini menjadi pilihan mayoritas pelajar internasional yang ingin kuliah di Australia, karena selain menawarkan fasilitas dan kualitas pengajaran terbaik, kampus ini menawarkan biaya kuliah yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan kampus lain di Australia yang menawarkan program serupa.

Selain itu, mengambil double degree jelas lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan single degree. Double degree memungkinkan kalian untuk memelajari dua bidang sekaligus, yang nggak akan kalian dapatkan jika mengambil single degree. Karena dunia kerja saat ini dinamis, kualifikasi double degree  jelas lebih menguntungkan kalian dibandingkan single degree.

Nah, double degree yang kita bahas di sini adalah Bachelor of Teaching (Secondary Teaching) + Bachelor of Science (Mathematics and Statistics) di Murdoch University. Untuk kalian yang punya passion di bidang mengajar dan menyukai matematika, ini jurusan yang tepat banget.

Kenapa? Gini, jurusan Matematika dan Statistika itu kan selalu identik dengan jadi guru, benar nggak? Padahal itu sama sekali salah. Jurusan Matematika dan Statistika ini bisa dikatakan jurusan yang mirip banget dengan jurusan Liberal Arts karena sifat mereka yang universal dan dinamis. Jadi kalau kalian suka matematika, tapi bingung apakah mengajar adalah satu-satunya opsi karir di masa depan, kalian bisa ambil jurusan ini.

Pertama, kalian akan belajar bagaimana cara mengajar untuk murid sekolah menengah yang jelas membutuhkan pendekatan yang lebih sulit dibandingkan dengan murid sekolah dasar, karena murid pada masa ini sedang memasuki masa remaja yang cenderung labil. Dan ini akan digabung dengan Matematika dan Statistika yang akan mengajarkan kalian bagaimana bersikap kritis dan logis dalam menghadapi masalah. Eits, jangan salah. Matematika dan Statistika itu gak murni rumus. Justru saat kuliah nanti, kalian akan lebih ditekankan pada pembentukan logika, argumen, dan resiko, serta belajar dari berbagai bidang, mulai dari bisnis, keuangan, hingga forensik. Yup, itu semua bisa kalian pelajari jika kalian mengambil jurusan Matematika dan Statistika, loh!

Nah, setelah lulus nanti, peluang karir untuk jurusan ini luas banget! Di antaranya nih:

  • Actuarial analyst,
  • Actuarist,
  • Data analyst,
  • Data scientist,
  • Financial risk analyst,
  • Investment analyst,
  • Statistician,
  • High school teacher.
  • Dan masih banyak lagi.

Kalian bisa baca lebih lanjut di “Peluang Karir Lulusan Bachelor of Education (Secondary Teaching) + Bachelor of Science (Mathematics and Statistics) di Murdoch University Australia” di sini.

Untuk biaya kuliah tahun ini sebesar AUD 26,821 per tahun. Biaya ini tergolong rendah jika dibandingkan dengan kampus-kampus ternama lainnya di Australia. Dengan rata-rata gaji awal sebesar AUD 78,765 per tahun bagi lulusan dari jurusan ini, kalian akan mendapatkan lebih dari yang kalian bayarkan selama kuliah, lho!

Selengkapnya tentang biaya kuliah bisa kalian baca “Biaya Kuliah Bachelor of Education (Secondary Teaching) + Bachelor of Science (Mathematics and Statistics) di Murdoch University Australia” di sini.

Oh iya! Buat kalian yang berencana untuk bekerja di Australia, kalian mesti tau kalo untuk mendapatkan Graduate Visa Australia, kalian harus telah menyelesaikan pendidikan tinggi kalian di Australia. Alasan itulah yang membuat banyak pelajar internasional memilih untuk kuliah Bachelor of Education (Secondary Teaching) + Bachelor of Science (Mathematics and Statistics) di Murdoch University Australia.

Itulah alasan mengapa banyak pelajar internasional memilih untuk melanjutkan kuliah di kampus yang terletak di Australia Barat ini. Kalian yang masih ingin menggali informasi mengenai kampus ini, atau misalnya udah mantap untuk lanjut kuliah bisa langsung mendaftar secara mandiri ataupun melalui agen konsultan pendidikan seperti education ONE. Dengan pengalaman kami selama bertahun-tahun dalam mengurus pendaftaran kuliah di Australia, kalian nggak perlu ragu untuk berkonsultasi dengan para konsultan pendidikan kami, yang ramah dan pastinya siap membantu kalian!

Bagi kalian yang ingin berkonsultasi langsung dengan konsultan pendidikan kami, kalian bisa langsung mendatangi kantor kami atau bisa menghubungi kami di sini.

See you again guys~