fbpx

Mau Beasiswa Australia Kuliah di Curtin University 2015

Baru mencari beasiswa untuk dapat kuliah di luar negeri? Bingung ke Universitas mana scholarshipnya harus di apply? Kabar terbaru nih buat kamu-kamu yang mencari beasiswa kuliah ke luar negeri khususnya ke negeri kangguru, Australia. Disediakan beberapa tawaran beasiswa menarik di Curtin University untuk tahun 2015. Predikatnya sebagai salah satu universitas yang unggul pun tidak dapat diragukan lagi dengan masuknya Curtin menjadi salah satu universitas dengan Peringkat Akademik Dunia.

Sekilas Mengenai Curtin

Curtin University merupakan salah satu universitas terbaik di Australia, lebih khusus lagi di Perth. Curtin menawarkan banyak pilihan area study antara lain agriculture, environment and sustainability, architecture and construction, arts and creative industries, business, management and law, culture, language and Indigenous, education, engineering and mining, health, IT and computing, physical sciences and mathematics. Cukup luas bukan area study yang ditawarkan Curtin?

Curtin University


Beasiswa Yang Ditawarkan

Curtin University selalu berusaha untuk memberikan kesempatan bagi siswa berprestasi dari seluruh dunia untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas.  Sebagai salah satu kampus yang multicultural di Australia, Beasiswa International Curtin 2015 diberikan dengan tujuan agar siswa mendapatkan kualitas studi yang excellent, serta karier dan pengalaman hidup yang cemerlang.

Merit Scholarship yang ditawarkan untuk tahun ajaran 2015 ini diberikan untuk siswa-siswa dari beberapa negara termasuk salah satunya adalah negara Indonesia. Siswa-siswa tersebut akan secara otomatis dinilai untuk untuk beasiswa ini ketika mereka mengajukan pendaftaran di  Curtin University. Beasiswa yang diberikan, meliputi:

  1. Potongan uang kuliah di tahun pertama hingga 25%;
  2. 10% diskon pada program Curtin English (bagi siswa yang mendaftar di program Curtin English sebelum melakukan studi mereka di Curtin University).

Nah, guys…sebelum mendapatkan beasiswanya, kamu harus mendaftar dulu ke Curtin University. Bagaimana caranya? Hubungi career development consultant Education ONE dengan mengunjungi website www.educationone-indo.com untuk pendaftaran program Curtin English & Curtin University. Konsultan kami yang kompeten siap membantu kamu untuk enrollment ke university hingga aplikasi visa, bahkan settlement di Aussie. So, jangan sampai kamu melewatkan beasiswa ini ya…We’ll see you in Curtin ☺

 

By |2018-07-25T13:35:27+00:00October 14th, 2014|

2 Comments

  1. Esty October 30, 2014 at 10:24 am - Reply

    berapa biaya kuliahnya kira-lkira???

    • Admin Agung April 1, 2015 at 3:50 pm - Reply

      Halo Esty,

      Terima kasih telah menghubungi Education ONE.
      Untuk biaya kuliah, tegantung jurusan, degree yang nanti Esty ambil dan durasi perkuliahannya.
      Semakin lama, tentunya akan semakin mahal. Untuk informasi lebih lengkap dan quote harga, Esty bisa email kami di bali@educationone.co.id

Leave A Comment