fbpx

Beasiswa Curtin University: Future Leaders MBA (Global) 2017

Curtin Scholarship

Mahasiswa di Curtin University. Photo belongs to (c) Curtin University 2017.

Hi para pencari beasiswa, ada kabar gembira nih buat kalian semua yang ingin melanjutkan studi ke Curtin University. Siapa sih yang nggak mau kuliah di Curtin University? Kampus terbesar di Australia Barat ini eksistensinya udah nggak diragukan lagi lho guys. Bahkan Curtin University menempati rangking diurutan ke- 27 sebagai universitas dibawah usia 50 tahun berdasarkan penilaian dari QS World Ranking 2016-2017. Mau kepo juga sama international students disana? Tenang aja guys, buat kalian yang pengin banget melanjutkan studi ke Curtin University nggak perlu ragu dan takut bakal sendirian, karena ada lebih dari 53.000 pelajar yang berasal dari berbagai Negara di dunia yang melanjutkan studi di sini. Dengan keanekaragaman pelajar yang sekolah di sana, Curtin University juga menempati ranking pertama sebagai universitas yang paling internasional di dunia dan menempati ranking kedua sebagai universitas yang paling internasional di Australia pada tahun 2016 oleh Times Higher Education. So, tunggu apalagi guys? Yuk simak beasiswa dari Curtin University yang satu ini. Let’s check this out!!!

Future Leaders MBA (Global) ini adalah beasiswa yang ditujukan untuk kalian yang sudah lulus dari jenjang S1 guys dan tentunya bagi pelajar yang ingin melanjutkan studi ke Curtin Business School. Beasiswa ini hanya berlaku bagi dua orang pelajar melalui proses penyeleksian yang sangat ketat.

Bentuk Beasiswa: Beasiswa Future Leaders (MBA) Global berlaku untuk masa studi maksimal dua tahun (berdasarkan pada pengambilan 100 kredit penuh di setiap semesternya). Bentuk beasiswa ini adalah berupa potongan 50% dari biaya perkuliahan di MBA (Global) pada setiap semesternya.


Kriteria Beasiswa:

  • Beasiswa ini ditujukan kepada pelajar yang mendapatkan offer letter untuk melanjutkan studi di MBA (Global) pada waktu perkuliahan semester dua di tahun 2017
  • Sudah menyelesaikan jenjang S1 dengan predikat kehormatan atau sederajat
  • Tidak sedang menerima beasiswa yang lainnya dari Curtin University
  • Tidak sedang mendapatkan sponsor

Batas Akhir: 12 Juni 2017

Cara mendaftar beasiswa:

  • Step 1: Download Application Form pada website http://scholarships.curtin.edu.au/scholarships/scholarship.cfm?id=2956.0
  • Step 2: Menyelesaikan pengisian Application Form dan menyiapkan dokumen yang diperlukan
  • Step 3: Mengirimkan Application form. Batas akhir pengiriman Application Form adalah 12 Juni 2017, pengiriman setelah tanggal tersebut dianggap gugur dan tidak akan diproses lebih lanjut
  • Step 4: Menerima bukti pengiriman Application Form dalam waktu kurang lebih 10 hari kerja
  • Step 5: Tahap Asesmen. Tahap dimana kandidat akan diminta untuk merespon pertanyaan dari Application Form yang telah diajukan, penilaian akademik, dan interview via telepon atau skype (untuk kandidat yang terpilih saja)
  • Step 6: Hasil dari step 5 akan diumumkan via email dalam 2 minggu (berlaku bagi kandidat yang lolos maupun yang tidak lolos)
  • Step 7: Kandidat yang lolos diharuskan untuk mengirimkan lagi dokumen keterangan diterima dalam 2 minggu dimulai dari saat penawaran beasiswa.

Application Form dan dokumen penting lainnya dikirimkan melalui:

Email:

Email: CBS. management.Students@curtin.edu.au

Subject Title: 2017 Semester 2 – MBA (Global) Scholarship, Student Number (if known), Full name

Format file yang dapat diterima:

  1. PDF
  2. JPEG
  3. JPG
  4. DOC

Format selain diatas TIDAK dapat diterima

Please note: All aplicants must be signed

Detail Informasi silahkan kunjungi websitenya guys, selamat mencoba dan semoga berhasil!

Kalau kalian tertarik dan ingin diskusi mengenai masalah persiapan kuliah, kalian bisa hubungi kami langsung melalui email, telepon, LINE, atau bahkan face-to-face dengan konsultan kami yang ramah dan knowledgeable, infonya dapat kalian lihat di website kami ya..

Jangan lupa like page kami di Facebook ya, kami akan mengupload artikel-artikel yang berguna banget bagi kalian-kalian yang tertarik untuk kuliah ataupun kerja di Australia. Kalian juga dapat membantu kami dengan men-share artikel-artikel yang kamu baca dan kami akan terus terus menulis, jadi help us to help you 🙂

By |2018-07-25T13:35:15+00:00April 1st, 2017|

Leave A Comment