fbpx

Beasiswa ke Aussie Canning College

 

Bingung nyari beasiswa untuk ke Aussie? Prepare yourself & get ready! Salah satu college di  Perth menawarkan beasiswa yang pasti membuat kamu semua tergiur. But before that yuk mari kita kenali dulu scholarship providernya.

 

Sekilas Tentang Canning College

Canning College

Kali ini yang menyediakan beasiwa adalah Canning College. Canning College menawarkan berbagai program yang berkualitas tinggi dalam membantu siswa yang berusia 17 tahun atau lebih untuk mempersiapkan diri sebelum memasuki jenjang Universitas atau college. Didirikan pada tahun 1982, Canning College, adalah sekolah negeri independen yang menawarkan tingkat keberhasilan tinggi bagi siswa untuk melanjutkan pendidikan mereka di universitas bergengsi.

Canning College menyediakan program pendidikan yang  berkualitas menuju universitas di seluruh Australia dan bahkan seluruh universitas di dunia. Kualitas yang unggul dalam pelayanan dan program yang ditawarkan berkontribusi terhadap standar akademik yang tinggi. Jadi sangat cocok buat kamu yang memang mempersiapkan diri melanjutkan sekolah di Aussie. Setelah lulus dari Caning college pun kamu dengan mudah dapat melanjutkan kuliah ke University of Western Australia (UWA), Curtin University, Murdoch University, dan Edith Cowan University (ECU), atau college-college serta universitas lainnya di seluruh negara bagian Australia.

 

Beasiswa Yang Ditawarkan

Setiap tahun, Canning College menyediakan berbagai beasiswa berbasis prestasi. Untuk tahun 2015 Canning College pun sudah mempersiapkan beasiswa yang sangat menggiurkan. Ada beberapa beasiswa yang ditawarkan, diantaranya :

  1. Beasiswa untuk Diploma of Commerce: UWA Streaming dan Curtin Stream, senilai  4,000 Australian Dollar yang diberikan di awal masuk universitas.
  2. Beasiswa Sertifikat IV (Commerce) senilai 3,000 Australian Dollar. Diberikan diawal masuk universitas.
  3. Ada pula beasiswa yang tidak kalah menggiurkan dan pastinya sangat wow!!! yaitu beasiswa penuh dan beasiswa parsial. Beasiswa penuh senilai20,500 Australian Dollar, sedangkan beasiswa parsial senilai A $ 5,000.

Bisa dibayangin dong, betapa bangganya ortu saat kamu berhasil mendapatkan beasiswa itu? So, jangan ragu untuk mendaftar.

Nah Bagaimana Untuk Mendapatkan Beasiswa Tersebut?

Untuk mendapatkan beasiswa tersebut tentu kamu harus mendaftar dahulu menjadi siswa di Canning College. So, buat kamu yang saat ini telah berusia 17 tahun daftar saja ke grade 12 Canning College. Pendaftaran akan ditutup tanggal 31 Oktober 2014. Masih ragu? Hubungi education ONE di www.educationone-indo.com untuk informasi lebih lanjut lagi! Konsultan pendidikan kami yang kompeten dan professional akan siap membantu mewujudkan impianmu untuk meraih sukses di Australia ☺.

 

By |2018-07-25T13:35:27+00:00October 14th, 2014|

Leave A Comment