Box Hill Institute merupakan institusi pendidikan menengah dan tinggi yang terletak di bagian Timur Melbourne, Victoria dan memiliki satu kampus luar di Abu Kalifa, Kuwait. Di Melbourne sendiri, Box Hill Institute memiliki 3 kampus yaitu kampus Elgar, Whitehorse, dan Nelson. Kampus tersebut terletak dekat dengan pusat kota sehingga memudahkan akses ke sarana transportasi publik. Box Hill Institute sendiri didirikan pada tahun 1924 dan menjadi salah satu kampus TAFE berkualitas, tertua dan terbesar di Australia. Siswa yang belajar di Box Hill Institute berjumlah hampir lebih dari 40.000 orang siswa yang merupakan kombinasi pelajar lokal & internasional dimana mereka dapat memilih berbagai macam jurusan yang ditawarkan di keempat kampusnya dengan kualifikasi mulai dari Certificate I hingga tingkat sarjana.

[simnor_media type=”youtube” url=”https://www.youtube.com/watch?v=ecHvhJn4sak” width=”90%” height=”400″] [simnor_media type=”youtube” url=”https://www.youtube.com/watch?v=vGq1FTH22zQ” width=”90%” height=”400″]

Ada banyak course yang mereka sediakan di Boxhill Institute, yang meliputi:

  • Animals & Science
  • Automotive & Transport
  • Business & IT
  • Construction & Plumbing
  • Design & Music
  • Education & Languages
  • Electrical & Refrigeration
  • Engineering & Manufacturing
  • Hair, Beauty, & Floristry
  • Health & Community
  • Hospitality & Toursim

Sebagai salah satu bagian dari jaringan TAFE Australia, Box Hill Institute didirikan serta dijalankan langsung oleh pemerintah Australia, khususnya di bagian Victoria. Kualifikasi kejuruan serta pendidikan tingginya telah terakreditasi secara nasional dan dikenal di seluruh dunia. Untuk masuk ke Box Hill Institute, pelajar internasional harus menyerahkan ijasah pendidikan terakhir, nilai IELTS minimal 5,5 dan berusia diatas 17 tahun. Pendaftaran masuk ke Box Hill Institute dibuka setiap bulan Januari & Juli. Beberapa kelasnya ada yang dibuka pada sore hari & weekend.

Sistem small class serta tenaga pengajar yang sudah ahli selama berpuluh-puluh tahun membuat para siswa yang belajar di Box Hill Institute dapat belajar dengan lebih intens. Berbeda dengan universitas yang memiliki puluhan hingga ratusan siswa di setiap kelasnya. Selain itu, Box Hill Institute juga menerapkan pembelajaran dengan sistem “pelatihan berdasarkan kompetensi” yang membuat para siswanya dapat membangun keahlian, pengalaman dan pemahaman yang sangat diperlukan oleh industri saat ini. Sebagaimana TAFE pada umumnya, Box Hill Institute memusatkan pendidikannya pada sistem praktek sehingga para siswa telah dibekali dengan pengalaman agar nantinya dapat memenuhi kebutuhan industri.

Siswa yang telah lulus di Box Hill Institute dengan kualifikasi diploma dapat melanjutkan pendidikannya ke berbagai universitas di Australia, khususnya Melbourne, dan dapat mempersingkat waktu belajarnya saat di universitas nanti dengan sistem pengkreditan mata kuliah sesuai dengan jurusannya. Untuk belajar di Box Hill Institute, para pelajar internasional dapat menggunakan jasa agen perwakilan Box Hill Institute yang tersebar hampir di seluruh negara dalam hal pendaftaran sekolah serta pengurusan visa pelajarnya. Salah satu agen perwakilan Box Hill Institute adalah education ONE yang terletak di Indonesia dan Perth. education ONE dapat membantu para pelajar internasional yang berasal dari berbagai kota di Indonesia. Jadi, pelajar Indonesia yang berasal dari Papua atau beberapa daerah kecil lainnya tidak perlu kuatir lagi karena kalian dapat meraih mimpi & sukses di Australia bersama education ONE.

Ready to take your study to the next level? Kamu bisa menghubungi kami DISINI