Salah satu cara untuk bisa kuliah di Australia adalah dengan menggunakan beasiswa. Nah, beasiswa ini biasanya dibagi menjadi 2 kategori, yaitu full scholarship (beasiswa penuh, sampai tamat kuliah, dan sudah termasuk akomodasi), serta partial scholarship (beasiswa sebagian, yang mengcover beberapa persen dari total biaya kuliah dan tidak termasuk akomodasi). Mereka adalah :

Semua Rahasia Untuk Kuliah di Australia Diungkap Disini!
Jakarta, 7 Januari 2016
0
0
0
0
Days
0
0
Hrs
0
0
Min
0
0
Sec

 


Full Scholarship


Beasiswa LPDP

Beasiswa LPDP adalah beasiswa yang diberikan oleh departemen keuangan Indonesia kepada S2 / S3 yang akan melanjutkan studinya ke dalam, ataupun luar negeri. Dan merupakan beasiswa yang paling sering dicari di Indonesia.


Beasiswa DIKTI

Beasiswa DIKTI adalah beasiswa yang diberikan oleh departemen pendidikan kepada mereka yang akan melanjutkan studinya ke dalam ataupun luar negeri. Beasiswa ini khusus diperuntukkan kepada dosen / calon dosen di Indonesia.


Beasiswa Australia Awards

Beasiswa Australia Awards adalah beasiswa yang diberikan oleh pemerintah Australia kapada siswa Indonesial, dan ingin kuliah di Australia (khusus untuk bidang studi S2 dan S3).


Beasiswa Endeavour

Beasiswa Endeavour adalah beasiswa yang diberikan oleh pemerintah Australia, kepada mereka yang ingin melanjutkan pendidikannya di Australia.


Partial Scholarship


Seperti yang dijelaskan diatas, partial scholarship adalah beasiswa partial yang diberikan oleh kampus kepada kalian yang ingin kuliah di Australia. Walaupun pembiayaannya tidak sebesar beasiswa penuh, kalian bisa menggunakan ini untuk meringankan biaya kuliah kalian di Australia (bantuan ini sekitar AUD 3000 – 10.000), tergantung kampus. Untuk informasinya, kalian bisa menghubungi konsultan kami di formΒ dihalaman ini, atau di email dan kontak Education ONE.

– – –

Baca Juga:

Sistem Perkuliahan di Australia

Bantuan Education ONE dalam Pengurusan Beasiswamu

Kenapa Memilih Australia Menjadi Lokasi Pilihan Beasiswamu