fbpx

Informasi beasiswa Kuliah di Australia


Salah satu cara untuk bisa kuliah di Australia adalah dengan menggunakan beasiswa. Nah, beasiswa ini biasanya dibagi menjadi 2 kategori, yaitu full scholarship (beasiswa penuh, sampai tamat kuliah, dan sudah termasuk akomodasi), serta partial scholarship (beasiswa sebagian, yang mengcover beberapa persen dari total biaya kuliah dan tidak termasuk akomodasi). Mereka adalah :

Semua Rahasia Untuk Kuliah di Australia Diungkap Disini!
Jakarta, 7 Januari 2016
0
0
0
0
Days
0
0
Hrs
0
0
Min
0
0
Sec

 


Full Scholarship


Beasiswa LPDP

Beasiswa LPDP adalah beasiswa yang diberikan oleh departemen keuangan Indonesia kepada S2 / S3 yang akan melanjutkan studinya ke dalam, ataupun luar negeri. Dan merupakan beasiswa yang paling sering dicari di Indonesia.


Beasiswa DIKTI

Beasiswa DIKTI adalah beasiswa yang diberikan oleh departemen pendidikan kepada mereka yang akan melanjutkan studinya ke dalam ataupun luar negeri. Beasiswa ini khusus diperuntukkan kepada dosen / calon dosen di Indonesia.


Beasiswa Australia Awards

Beasiswa Australia Awards adalah beasiswa yang diberikan oleh pemerintah Australia kapada siswa Indonesial, dan ingin kuliah di Australia (khusus untuk bidang studi S2 dan S3).


Beasiswa Endeavour

Beasiswa Endeavour adalah beasiswa yang diberikan oleh pemerintah Australia, kepada mereka yang ingin melanjutkan pendidikannya di Australia.


Partial Scholarship


Seperti yang dijelaskan diatas, partial scholarship adalah beasiswa partial yang diberikan oleh kampus kepada kalian yang ingin kuliah di Australia. Walaupun pembiayaannya tidak sebesar beasiswa penuh, kalian bisa menggunakan ini untuk meringankan biaya kuliah kalian di Australia (bantuan ini sekitar AUD 3000 – 10.000), tergantung kampus. Untuk informasinya, kalian bisa menghubungi konsultan kami di formΒ dihalaman ini, atau di email dan kontak Education ONE.

– – –

Baca Juga:

Sistem Perkuliahan di Australia

Bantuan Education ONE dalam Pengurusan Beasiswamu

Kenapa Memilih Australia Menjadi Lokasi Pilihan Beasiswamu

By |2018-07-25T13:35:26+00:00March 26th, 2015|

61 Comments

  1. fadila December 9, 2017 at 6:57 am - Reply

    saya ada rencana untuk melanjutkan studi di ausie lebih tepatnya di melbourne atau perth. boleh minta info lebih lanjut ttg university mana saja yg sdg mengadakan beasiswa bagi s1 kebetulan saya pelajar SMA. terimakasih?

    • Admin Regina December 19, 2017 at 11:45 am - Reply

      Hi Fadila,

      Salah satu konsultan kami akan kirimkan infonya melalui email ya

      Silahkan ditunggu
      PS : dont forget to like our facebook page ya, silahkan klik di sini

  2. Natasha October 23, 2017 at 8:20 pm - Reply

    haloo ka aku mau nanya ada ga beasiswa kuliah untuk jurusan fashion design di Australia ?

    • Gita Saraswati October 24, 2017 at 10:49 am - Reply

      Halo Natasha,

      Untuk informasi beasiswa S1 dan S2 jurusan fashion design di Australia biasanya diprovide langsung dari pihak universitasnya ya. Sebagai informasi, kami sendiri tidak terafiliasi dengan pihak beasiswa manapun karena kami adalah konsultan pendidikan ke Australia non beasiswa. Namun kami dapat memberikan salah satu informasi tentang beasiswa fashion design yang disediakan oleh RMIT University pada link ini
      Apabila Natasha sudah mendapatkan beasiswanya, kami bisa bantu untuk pengurusan LoA dan student visanya. Semoga informasi ini dapat membantu ya.

      PS : dont forget to like our facebook page ya, silahkan klik di sini

  3. Fitria August 28, 2017 at 2:30 am - Reply

    Hello kak admin,,
    Saya Fitria
    Saya mau nanya nih
    Saya lulus SMK tahun 2017
    Dan saya berencana untuk kuliah di Ausie tahun ajaran depan ( Tahun 2018 tepatnya ) dan saya sedang mencari informasi terkait beasiswa yang mungkin bisa saya dapatkan .. mohon bantuannya ?
    Terima kasih

    • Gunisya Kartika September 13, 2017 at 6:47 pm - Reply

      Hallo Fitri, wah kabar baik jika kamu ingin melanjutkan studi ke Australia. Untuk informasi studinya akan saya kirimkan ke email kamu ya sebelumnya. Namun untuk informasi beasiswa sendiri biasanya langsung di provide dari masing-masing kampus di Australia jadi kamu bisa mendapatkan informasinya melalui website kampus yang ingin kamu tuju ya, setelah mendapatkan beasiswanya kami bisa bantu untuk mendapatkan offer letter dan pengurusan student visanya.Semoga jawabannya membantu ya.

      PS : dont forget to like our facebook page ya, silahkan klik di sini

  4. Asha July 26, 2017 at 4:53 pm - Reply

    Halo admin, saya mencari info besiswa yang kira-kira bisa melanjutkan dari semester 3 atau 4. saya mengambil jurusan agribisnis

    • Admin Regina July 27, 2017 at 3:43 pm - Reply

      Hi Asha,

      Saya sudah kirimkan info detailnya melalui email ya
      Silahkan di cek

      PS : dont forget to like our facebook page ya, silahkan klik di sini

  5. Gemma Lexita July 3, 2017 at 11:02 pm - Reply

    halo saya ingin bertanya apakah ada beasiswa kuliah S1 atau S2 di australia entah full atau partial untuk jurusan design/film dari pemerintah atau dari manapun, saya sangat ingin kuliah di australia dgn jurusan ini, terima kasih.

    • Gunisya Kartika July 4, 2017 at 11:02 am - Reply

      Hai Gemma, untuk informasi beasiswa S1 dan S2 jurusan design/ film di Australia biasanya diprovide langsung dari pihak universitasnya ya. Sebagai informasi, kami sendiri tidak terafiliasi dengan pihak beasiswa manapun karena kami adalah konsultan pendidikan ke Australia non beasiswa. Apabila Gemma sudah mendapatkan beasiswanya, kami bisa bantu untuk pengurusan LoA dan student visanya. Semoga informasi yang saya berikan membantu ya. Jika berkenan silahkan like dan review fanpage kami di facebook πŸ™‚

  6. Ansgarius June 1, 2017 at 6:03 pm - Reply

    Halo kak
    Mau memastikan, untuk beasiswa s1 yang full emang tidak ada ya? Saya cari cari banyaknya yang parsial. Makasih kak

    • Admin Risti June 2, 2017 at 3:38 pm - Reply

      Hi Ansgarius,

      Untuk beasiswa S1 memang sangat jarang sekali yang full-cover ya, rata-rata beasiswa partial dari Universitas atau Institusi. Selengkapnya sudah saya jelaskan via email ya.

      Thank you

  7. Silvia March 13, 2017 at 3:22 pm - Reply

    Saya ingin skolah culinary arts/cookery atau apapun yang berhubungan dengan memasak di australia. saya sudah mencari beberapa univ dan sekolah memasak. Supaya dpt beasiswanya gmn ya? apa lg le cordon bleu..
    terus kira kira gelarnya apa ya

    • Admin Risti March 14, 2017 at 4:19 pm - Reply

      Hi Silvia,

      Untuk bisa ke Australia, tingkat S1 2016, ada beberapa beasiswa, yaitu half cover dan full cover.
      Untuk yang half cover biasanya diberikan langsung oleh pihak Universitas, dimana beasiswa ini hanya dicover setengah biaya saja atau potongan biaya study mulai dari 20% hingga 60%.
      Untuk yang full cover, pemerintah Australia menyediakan beasiswa yaitu Australian Awards dan Endeavour Scholarships and Fellowships. Untuk informasi Endeavour Scholarships and Fellowships, selengkapnya cek di sini , namun untuk Endeavour Scholarship dibawah study jenjang Master, hanya tersedia bagi jenjang pendidikan Australian Diploma, Advanced Diploma, dan Associate Degree.

      Dari education ONE sendiri, kami hanya bisa mereferensikan beasiswa yang bisa anda ambil. Kami tidak terafiliasi dengan penyedia beasiswa apapun di Indonesia. Sehingga, kami tidak dapat memastikan apakah anda bisa mendapatkan beasiswa atau tidak.

      Selengkapnya kami bantu jelaskan via email.

  8. oca January 14, 2017 at 8:18 pm - Reply

    hai education one, saya mau kuliah S2 di australia dgn beasiswa full. untuk melihat detail info S2 bagian keperawatan gimana ya? saya butuh infi lengkapnya. terima kasih

    • Admin Regina January 16, 2017 at 1:47 pm - Reply

      Hi Oca,

      Saya sudah kirimkan informasi melalui email ya

      Silahkan di cek
      PS : dont forget to like our facebook page ya, silahkan klik di sini

  9. John November 11, 2016 at 4:15 pm - Reply

    Apakah saya dapat mendapatkan beasiswa culinary/restaurant management dengan beasiswa fullcost?

    • John November 11, 2016 at 4:16 pm - Reply

      saya masi duduk di kelas SMA 2

    • Admin Regina November 11, 2016 at 4:45 pm - Reply

      Hi John,

      Untuk study setara S1 (Bachelor) tidak tersedia full cover scholarship, hanya partial scholarship saja. Bisa tidaknya tergantung kemampuan John ya. Saya sarankan mulai persiapkan nilai dan kemampuan bahasa inggris John πŸ™‚

      PS : dont forget to like our facebook page ya, silahkan klik di sini

  10. Ino Pirade October 30, 2016 at 10:02 pm - Reply

    Halo!
    Saya Ino.
    Rencana saya akan ke Aussie, tepatnya Sydney untuk masuk college. Saya sudah banyak bertanya dengan kakak kelas saya dulu yang sekarang kuliah disana. Saya akan masuk college sambil bekerja karna orang tua saya tidak bisa membiayai. Pertanyaan saya apakah anda tahu bagaimana cara agar beban finansial saya menjadi lebih ringan?
    Terima kasih banyak.
    xoxo~

    • Rani October 31, 2016 at 11:09 am - Reply

      Hai Ino,

      Rencana yang bagus jika Ino ingin melanjutkan studi di Australia πŸ™‚ Sebagai informasi untuk studi di Australia Ino harus tetap siap dengan biaya study dan biaya hidup saat tinggal di sana nantinya, walaupun nanti Ino dapat menambah biaya hidup di Australia melalu kerja Part time. Jadi, setidaknya Ino memiliki biaya study, bukti keuangan yang disesuaikan dengan jurusan dan biaya hidup selama setahun di Australia πŸ™‚

      Semoga menjawab ya
      PS : dont forget to like our facebook page ya, silahkan klik di sini
      http://www.facebook.com/kuliahdiaustralia

  11. RIZKA HASANI August 10, 2016 at 8:51 pm - Reply

    Halo,

    Adakah beasiswa di Austalia untuk jurusan hospitality / culinary arts?
    Saya sekarang baru kelas 12, dan ingin melanjutkan Diploma/S1 dengan beasiswa di Australia (2017)

    Terima Kasih.

    • Admin Regina August 11, 2016 at 10:55 am - Reply

      Hi Rizka,

      Untuk beasiswa S1 hospitality/culinary arts salah satunya adalah di le cordon bleu
      Beasiswa ini adalah jenis beasiswa partial, info lengkapnya telah saya kirimkan melalui email ya

      PS : dont forget to like our facebook page ya, silahkan klik di sini

  12. Michele June 24, 2016 at 9:24 pm - Reply

    Halo kak admin, saya baru lulus sma dan sedang mencari beasiswa untuk program s1 atau diploma ke australia, apakah ada ya? karena yang saya liat di berbagai website ataupun beasiswa-beasiswa kebanyakan untuk jenjang s2 dan s3. Terima kasih πŸ™‚

    • Admin Risti June 30, 2016 at 4:58 pm - Reply

      Hi Michele,

      Untuk beasiswa full-cover dari pemerintah memang kebanyakan yang tersedia itu adalah untuk S2 dan S3. Sementara beasiswa S1 biasanya disediakan half-cover dan ada juga yang disediakan dari kampus.
      Namun mohon maaf ya Michele, kami tidak membantu untuk aplikasi beaswisa, kami akan bantu jawab selengkapnya via email.

      Thank you.

  13. Maringan June 16, 2016 at 2:55 pm - Reply

    Hallo,

    kalau saya ingin memperoleh beasiswa untuk kuliah S2 di Australia bagaimana caranya? bila kita sudah memilih jurusan bidang study, untuk pemilihan universitas tempat kita kuliah siapa yang menentukannya, kita sendiri atau ditentukan oleh pihak pemberi beasiswa?

    • Admin Regina June 17, 2016 at 11:21 am - Reply

      Hi Maringan,

      Universitas dapat dipilih sendiri namun harus sesuai dengan peraturan dari penyedia beasiswa

      Informasi beasiswanya sudah saya kirimkan melalui email ya
      Silahkan di cek

      PS : dont forget to like our facebook page ya, silahkan klik di sini

      • mis kogoya June 18, 2016 at 8:32 am - Reply

        i wnt school to Australia

        • Admin Risti June 18, 2016 at 10:09 am - Reply

          Hi Mis Kogoya, one of our consultant will reach you through email, thank you.

  14. Andrie June 7, 2016 at 2:06 pm - Reply

    Selamat siang. Untuk pengajuanbeasiswa bisakah untuk umur 31 tahun

    • Risti June 8, 2016 at 3:14 pm - Reply

      Hi Andri, untuk informasi lebih lanjut akan dikirimkan via email oleh salah satu konsultan kami.

  15. Yunita May 21, 2016 at 9:25 pm - Reply

    Saya ingin mengambil progam S2. Apakah ada beasiswa untuk jurusan keguruan?

  16. Alitdiantara April 16, 2016 at 2:16 pm - Reply

    Hi there
    Mau nanya kalau mau melanjutkat kuliah ke jenjang s1 di australia gimana ya? Saya lulusan diploma lll food & beverage jikalau saya ingin melanjutkan s1 di australia dan ingin mencari beasiswa gmna caranya ? Apakah saya hanya bisa mencari beasiswa endeavour ( fullcover ) saja atau ada alternatif lain?

    • Admin Regina May 24, 2016 at 1:47 pm - Reply

      Hi Alit,

      untuk alih jenjang, sangat tergantung dengan requirement kampusnya ya. Jadi tidak dapat dipastikan.
      Untuk beasiswa S1 sayangnya saat ini belum tersedia yang full cover.
      Alternatif lainnya adalah beasiswa partial yang meng-cover biaya studi.

      Salah satu konsultan kami telah mengirimkan informasi via email
      Silahkan di cek

  17. Citra April 10, 2016 at 7:52 am - Reply

    Apakah education onr juga memberikan beasiswa untuk jenjang diploma ? Terima kasih

  18. alula putri April 6, 2016 at 11:59 am - Reply

    halo education one! apakah education one juga membantu untuk beasiswa partial s1?

    • Admin Agung April 8, 2016 at 11:39 am - Reply

      Hi Alula,

      Yes we can. Kami bisa bantu untuk ini Alula.

      Konsultan kami akan get in touch dengan Alula, ditunggu ya.

      Semoga bermanfaat.

      -admin agung

  19. Meylia sari April 4, 2016 at 10:49 am - Reply

    Ada gak beasiswa S3 tuk jurusan bimbingan dan konseling ataupun psikologi pendidikan di australia ya?

    • Admin Agung April 5, 2016 at 9:56 am - Reply

      Hi Meylia,

      Beasiswa S3? Coba Meylia hubungi provider beasiswa di Indonesia, seperti DIKTI, LPDP, atau Australia Awards. Kalau untuk jurusan pasti ada. Namun kembali lagi apakah Meylia dapat beasiswa atau tidak.

      Semoga bermanfaat.
      -admin agung

  20. Ryna March 14, 2016 at 1:37 pm - Reply

    Hai Education One! Seneng bisa nemu website yang banyak informasinya. Saya mau nanya nih, kan beasiswa itu ada yang full* dicover semua sama ada yang sebagian aja, nah cara untuk mendapatkan itu masing2 beda ya? Apa yang full cover mendapatkannya lebih sulit atau sama saja? Makasih sebelumnya hehe

    • Admin Agung March 23, 2016 at 2:26 pm - Reply

      Hi Ryna,

      Sama – sama. Semoga bermanfaat informasinya ya.

      Untuk Beasiswanya sendiri (full cover) itu pastinya akan lebih sulit. Kenapa? kompetisi untuk mendapatkannya lumayan susah, dan persyaratannya tentnunya berbeda.

      Kalau yang partial, kan dikeluarkan oleh kampus, dan biasanya ini dijadikan insentif untuk murid datang ke kampus, dan biasanya tidak ada kuotanya.

      Semoga jawabannya bermanfaat Ryna.

      Terima kasih.

      PS: Ada banyak informasi dari kami yang bisa Ryna temukan di FB, yaitu di http://www.facebook.com/kuliahdiaustralia πŸ˜€

  21. Shannyta Carnadi March 9, 2016 at 11:25 pm - Reply

    Halo nama saya Shannyta, saya mau nanya nih. Kalo beasiswa s1 di australia ada nggak ya? Soalnya kok rata-rata buat s2 ya? Terima Kasih.

    • Admin Agung March 10, 2016 at 9:39 am - Reply

      Hi Shannyta

      Memang kebanyakan untuk kalangan S2 saja.

      Mungkin Shannyta bisa cek informasi beasiswa di (google) beasiswaindo(dot)com

      Semoga bermanfaat πŸ˜€

      PS : Jangan lupa like kami ya, di http://www.facebook.com/kuliahdiaustralia. Akan sangat membantu sekali

  22. Rizki nako March 8, 2016 at 12:59 pm - Reply

    Hallo, Apa kabar ??
    umur saya skrg 29 tahun, saya tinggal dan bekerja di Jakarta, dan sempat kuliah tapi ngga selesai ,,
    jika ingin ikut program beasiswa, apakah ada syarat / batas umur mengenai study atau beasiswa yg ditawarkan ?? terima kasih

    • Admin Regina May 24, 2016 at 1:02 pm - Reply

      Hi Rizki,

      untuk beasiswa persyaratannya berbeda-beda tergantung providernya.
      Sebagian besar full cover scholarship mensyaratkan usia maksimal, namun rentannya akan berbeda satu sama lain.
      Silahkan cek infornya di website penyedia beasiswanya seperti: lpdp.kemenkeu.go.id atau australiaawardsindonesia.org

      Semoga membantu ya Rizki

  23. afifah metri March 3, 2016 at 7:27 pm - Reply

    Hai nama saya afi. Kalau ingin mendapat beasiswa s1 di australia cari dimana ya?
    -thanks

    • Admin Agung March 4, 2016 at 11:39 am - Reply

      Hi Afi,

      Untuk beasiswa S1, bisa langsung info ke kampusnya untuk beasiswanya. Kalau dari Indonesia, bisa coba cari di DIKTI, LPDP, atau AUSTRALIA AWARDS.

      Semoga membantu ya.

      Terima kasih

      -admin agung

  24. avania March 2, 2016 at 1:30 am - Reply

    Selamat malam.
    Saya avania, ingin bertanya. Adakah beasiswa untuk jurusan culinary ?? atau semacam kursus memasak, tapi yang hanya berdurasi satu tahun ??

    terimakasih atas perhatiannya

    • Admin Agung March 2, 2016 at 10:46 am - Reply

      Hi Avania,

      Untuk beasiswanya sendiri untuk saat ini tidak ada untuk jurusan culinary.

      Namun, biasanya ada potongan harga dari kampus, apabila Avania memenuhi persyaratan dari kampus.

      Potongan ini biasanya sekitar 10 – 25% dari biaya kuliah untuk tahun pertama.

      Semoga informasinya bermanfaat Avania.

      Mungkin apabila ada pertanyaan bisa menghubungi saya langsung di

      agung.tresna@educationone.co.id

      Semoga bermanfaat
      -admin agung.

      PS : jangan lupa like FB kami ya, di http://www.facebook.com/kuliahdiaustralia. Akan sangat membantu sekali πŸ˜€

  25. Syifa Tamara Saefullah February 29, 2016 at 11:08 am - Reply

    Hai,nama aku Syifa Tamara aku melihat web ini ketika sedang sercing beasiswa yang berada di Australia.Jujur keluargaku bukanlah dari keluarga yang berada tetapi semangat dan tekatku untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi apalagi melanjutkan kuliah di australia adalah salah satu impianku.Aku sangatlah berminat mengambil beasiswa Endeavour akan tetapi aku tidak tau bagaimana caranya,terimakasih sebelumnya.

    • Admin Regina May 24, 2016 at 12:54 pm - Reply

      Hi Syifa,

      Untuk aplikasi beasiswa Endeavour tahun 2016 sudah ditutup, untuk 2017 pendaftarannya dibuka sekitar bulan April 2016. Untuk persyaratannya bisa dibaca di sini

      Silahkan cek email untuk informasi lebih lengkap ya Syifa
      Semoga membantu

  26. Nabila meidiana February 20, 2016 at 8:45 pm - Reply

    Haii,nama aku nabila. Aku lihat web site education one ini saat searching perguruan tinggi di australi. Jujur keluarga aku bukan dari keluarga yang berada. Jadi sebisa mungkin aku mau mengurangi beban kedua orang tua ku, soo Aku mau nanya. Even aku mau ambil beasiswa full untuk jurusan yangaku ambil. Apa persyaratan dan cara efektiv nya. Terimakasih sebelum nya

  27. Agung Aldevando January 30, 2016 at 4:30 am - Reply

    Saya sangat ingin kuliah di luar negeri, namun melihat dari biaya yang segitu sepertinya akan sangat sulit bagi keluarga saya untuk membiayai kuliah saya, saya ingin bertanya, apakah ada beasiswa yang bisa saya ambil, degree S1 dengan jurusan cyber security, biomedical engineering, atau forensic science ? Dan jika ada, cara paling efektif untuk meraih beasiswa tersebut bagaimana ya ? Terima kasih sebelumnya.. πŸ™‚ Saat ini saya masih kelas 2 SMA, namun saya ingin mempersiapkannya secepat mungkin sehingga jika ada persiapan yang membutuhkan waktu lama, saya dapat memulainya dari sekarang.. πŸ™‚

    • Admin Agung January 30, 2016 at 12:01 pm - Reply

      Hi Agung,

      (Nama kita sama, jadi saya panggging Alde saja ya) πŸ˜€

      Untuk beasiswa, disediakan juga.

      Mungkin Alde bisa mencoba mencari di (google lembaga dibawah)

      * LPDP

      * DIKTI

      * AUSTRALIA AWARDS

      Dan cara paling efektif adalah dengan menghubungi mereka dan meminta cara mendaftar dan persyaratannya.

      Kalau misalnya memerlukan bantuan pendaftaran kuliah, kami bisa bantu dari sini Alde.

      Semoga informasinya bermanfaat.

      Terima kasih.

  28. Lala January 25, 2016 at 11:38 pm - Reply

    Saya sangat berkeinginan kuliah di australia. Orang tua saya memberikan 2solusi. 1. Saya mencari beasiswa. 2. Mereka membiayai biaya awal (berangkat, living, dan semester 1-2) dan meminta saya mencari beasiswa untuk semester selanjut nya. Apakah alternatif yg ke2 itu ada kemungkinan untuk saya tempuh? Thx

    • Admin Agung January 28, 2016 at 9:54 am - Reply

      Hi Lala,

      Terima kasih telah menghubungi Education ONE.

      Saya kagum dengan semangat Lala untuk menempuh kuliah diluar negeri. Keep up the spirit πŸ˜€

      Untuk pilihan yang diberikan kepada Lala, saya bisa berikan komentar seperti berikut.

      a) Pencarian beasiswa bisa dimulai dari beberapa lembaga berikut : LPDP, DIKTI, dan AUSTRALIA AWARDS (bisa digoogle untuk namanya)

      b) Setahu saya, agak jarang ada yang memberikan beasiswa untuk tahun kedua – ketiga, kebanyakan hanya di tahun pertama, ataupun mengcover semuanya

      Kalau boleh tahu, degree yang Lala ambil di Australia apa ya?

      Konsultan kami akan menghubungi Lala selanjutnya, bisa diluangkan untuk menjawab pertanyaan mereka ya.

      PS : Kalau tidak keberatan, like juga FB kami ya, di http://www.facebook.com/kuliahdiaustralia. Akan sangat membantu sekali πŸ˜€ terima kasih.

  29. irandha October 15, 2015 at 3:22 pm - Reply

    bagaimana cara mendapatkan beasiswa s2 dengan mudah ?

    • Admin Agung October 16, 2015 at 10:43 am - Reply

      Hi Irandha,
      Terima kasih telah menghubungi Education ONE.
      Cara mendapatkan beasiswa dengan mudah? Tentunya memenuhi semua persyaratan dari penyedia beasiswa tersebut terlebih dahulu.
      Kalau untuk spesifiknya, penyedia beasiswa yang lebih tahu Irandha.
      Dari Education ONE sendiri hanya mereferensikan penyedia beasiswa tersebut.

      List yang bisa dikontak.
      a) DIKTI
      b) LPDP
      c) Australia Awards.

      Semoga bermanfaat ya πŸ™‚

Leave A Comment