hospitality-management-studi-di-Australia

Ingin memilih jurusan kuliah yang beda dari biasanya? Jurusan hospitality management  bisa menjadi solusi untuk kamu. Saat ini, jurusan ini cukup menjanjikan mengingat industri perhotelan menjadi salah satu industri yang saat ini tengah berkembang. Hal ini tentunya membuka peluang untuk kamu yang saat ini ingin meniti karir di bidang ini. Jurusan ini akan mengantarkan kamu bekerja di bidang perhotelan, manajemen perhotelan, dan sebagainya.

Jurusan ini juga memiliki beberapa cabang pembelajaran, salah satunya cabang pastri. Untuk kamu yang memiliki bakat kreatif dan mencintai makanan, maka kamu bisa menggunakan keterampilan ini untuk menjadi Patissier.

Selain jurusan Hospitality Management dan pastri, kamu juga bisa mencoba jurusan commercial cookery, dan food and beverage. Jurusan ini juga biasanya mengajarkan pengalaman langsung seperti di lapangan, siswa akan dilatih untuk menjadi Chef atau Chef Patissier yang berkualitas. Biasanya, jurusan ini juga akan berfokus pada pengajaran keterampilan dan pengetahuan mempersiapkan dan menyajikan makanan dengan standar tinggi, dan siswa akan diarahkan untuk menjadi koki profesional.

Nah, setelah menentukan jurusan apa yang ingin diambil, kini saatnya kamu untuk menentukan kampus terbaik untuk menunjang karir kamu di bidang ini. Salah satu kampus yang kami rekomendasikan untuk menempuh studi ini adalah salah satu kampus terbaik di Australia, yaitu APS Institute Perth. Kampus ini menjadi pilihan berbagai mahasiswa yang ingin kuliah di Australia. 

Berikut ini, jadwal pendaftaran di APS Institute Perth di tahun 2020:

  • 3 Februari
  • 28 April
  • 20 Juli
  • 12 Oktober

Catat tanggal penting tersebut ya, teman-teman. Jadwal tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat langsung pada situs web mereka di www.apsi.edu.au

Untuk kamu yang masih bingung dan bertanya-tanya mengapa harus kuliah di APS Institute Perth? Salah satu keuntungannya adalah Perth merupakan salah satu daerah yang dinominasikan sebagai daerah regional di Australia yang tentunya cukup untuk menunjang suasana belajar kamu di sana. Studi di daerah regional membuka peluang untuk mendapatkan regional scholarships, dan mengajukan visa lanjutan setelah menyelesaikan studi di Australia. Selain itu, biaya kuliah di APS Institute Perth juga sangat terjangkau, tersedia kesempatan melakukan program magang di international chain hotel seperti Westin Hotel & Resort, Crown Towers, a loft Hotel, Novotel Hotel & Resort Perth Langley, dan masih banyak lagi. Selain itu, APS Institute Perth juga menyediakan Open Career Day yang akan membantu para siswa bertemu dan menemukan industri yang memerlukan skill dan pengetahuan yang dimilikinya.

Persyaratan calon siswa APS Institute Perth ini bisa dimulai dari lulusan SMA kelas 12 yang berusia minimal 18 tahun, dan dapat menunjukan kemampuan bahasa Inggris dalam bentuk sertifikat IELTS, PTE Academics, TOEFL IBT, dan sebagainya. Eitss, tidak hanya itu, untuk Anda para profesional di bidang manajemen perhotelan pun bisa lho mendaftar untuk program ini untuk memperdalam ilmunya.

Masih bingung juga bagaimana menggapai kampus impian ini? Tak perlu khawatir, karena kamu bisa menghubungi Education ONE untuk membantu keseluruhan proses kuliah kamu di sana, mulai dari konsultasi jurusan, pendaftaran ke APSI, pengurusan Student Visa, sampai settlement di Australia.