fbpx
Hubungi Kami

Shelton International College

Advanced Diploma in Travel, Tourism, and Hospitality – Shelton International College

Advanced Diploma in Travel, Tourism, and Hospitality ini akan membantu kalian untuk lebih memahami pelajaran di bidang seputar pariwisata dan perhotelan dari tingkat Diploma yang sudah kalian dapatkan.

Singapura

8 Bulan

S$13,035 / Tahun

Shelton International College

TERTARIK KULIAH DISINI? HUBUNGI KAMI UNTUK LANGKAH SELANJUTNYA!

Perkenalan

Advanced Diploma in Travel, Tourism, and Hospitality adalah program diploma lanjutan dari program diploma dasar yang kalian sudah dapatkan sebelumnya. Jurusan ini memungkinkan kalian untuk memperoleh pengetahuan Bisnis dalam dunia pariwisata dan perhotelan yang penting dan menawarkan pilihan spesialisasi yang lebih luas.

Program ini dirancang khusus untuk menanamkan konsep kepada mahasiswa mengenai tanggung jawab manajerial yang lebih efektif dalam industri pariwisata dan perhotelan. Kalian akan belajar untuk berpikir kritis dengan melakukan studi analitikal. Dalam studi tersebut, kalian dapat mengembangkan argumen logis untuk mendukung proses pengambilan keputusan dalam industri.

Jurusan ini memiliki tujuan untuk kalian seperti:

  • Mengembangkan berbagai keterampilan dan teknik, kualitas dan sikap pribadi yang penting untuk kinerja yang sukses dalam kehidupan kerja;
  • Pengetahuan teoretis yang baik tentang berbagai elemen fungsional yang terkait dengan spesialisasi;
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal tingkat tinggi;
  • Kemampuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis masalah bisnis dalam perjalanan, pariwisata, dan perhotelan. Mengumpulkan data yang relevan sehingga rencana dan kebijakan dapat dirumuskan dan diimplementasikan dengan baik.

Persyaratan Masuk

Ada beberapa syarat masuk yang harus kalian penuhi untuk mengikuti jurusan Advanced Diploma in Travel, Tourism, and Hospitality, seperti:

  • Minimal berusia 18 tahun;
  • Memiliki tingkat akademik Diploma Shelton di bidang terkait atau kualifikasi luar negeri yang diakui dan disetujui;
  • Untuk kalian yang berusia lebih dari 30 tahun, diharuskan memiliki pengalaman kerja minimal 8 tahun di dalam industri terkait;
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris minimal: IELTS 6.0.

Kurikulum

Untuk memperoleh gelar Advanced Diploma in Travel, Tourism, and Hospitality, kalian diwajibkan untuk menyelesaikan materi pelajaran, seperti:

Hukum Bisnis

Unit ini memberikan pengenalan prinsip-prinsip dasar hukum yang berkaitan dengan bisnis dalam industri pariwisata dan perhotelan. Unit hukum bisnis ini bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan siswa tentang prinsip-prinsip umum kontrak dan hukum pidana.

Juga, ketentuan perundang-undangan yang lebih spesifik yang berkaitan dengan perlindungan konsumen dan karyawan. Ini juga memberikan pengenalan unit bisnis, pembentukannya, manajemen dan pembubarannya.

Kalian didorong untuk menganalisis dan mengevaluasi ketentuan hukum dan untuk mengadopsi pendekatan praktis untuk pemecahan masalah.

Manajemen Keuangan

Modul ini dirancang untuk mengembangkan pemahaman kalian tentang keuangan bisnis/manajemen keuangan. Penekanan integrasi dengan keuangan dan akuntansi manajemen untuk memperkenalkan mahasiswa pada organisasi perusahaan.

Manajemen Pemasaran

Modul ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan kalian terhadap peran dan nilai pemasaran dalam berbagai jenis organisasi. Dalam unit ini kalian juga akan belajar untuk mencapai tujuan dan memahami sifat dan sumber informasi yang digunakan dalam manajemen pemasaran.

Strategi Perusahaan

Modul ini dirancang untuk memungkinkan kalian menganalisis masalah strategis dan mengusulkan solusi, serta menerapkan teknik dan konsep yang tersedia untuk perencana perusahaan.

Selain itu juga kalian akan akan belajar untuk menilai dan memilih pilihan paling strategis untuk perusahaan. Kalian akan memahami masalah keuangan, manusia dan organisasi yang mempengaruhi pengembangan dan implementasi strategi dan rencana perusahaan.

Manajemen Operasi– Perjalanan, Pariwisata, dan Perhotelan

Modul ini bertujuan untuk mengembangkan pemahaman teoritis mahasiswa tentang prinsip-prinsip manajemen operasional dan kemampuan untuk menerapkan prinsip-prinsip ini ke praktik profesional di organisasi sektor jasa.

Pariwisata dan Lingkungan

Modul ini dirancang untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang dampak lingkungan dari pariwisata termasuk dampak pengembangan pariwisata pada masyarakat, budaya dan  pada lingkungan fisik baik alam maupun buatan manusia.

Mahasiswa akan dapat mengeksplorasi metode perencanaan dan pengelolaan pengembangan pariwisata, juga menangkal dampak negatif dari industri melalui studi kasus di daerah tujuan, situs dan perusahaan.

Perjalanan Internasional, Pariwisata dan Perhotelan

Modul ini dikembangkan agar mahasiswa dapat mengembangkan pemahaman tentang pola, prinsip dan manajemen industri pariwisata, perjalanan dan perhotelan internasional.

Mengidentifikasi berbagai komponen industri pariwisata dan mampu memahami bagaimana komponen yang berbeda ini berinteraksi dan berhubungan dengan pola pariwisata internasional.

Manajemen Perjalanan dan Wisata

Tujuan pembelajaran dari modul ini adalah untuk mengembangkan pemahaman mahasiswa tentang struktur, operasi dan organisasi sektor perjalanan.

Prospek Kerja

Bagi mahasiswa yang lulus dan mendapatkan gelar Advanced Diploma in Travel, Tourism, and Hospitality mungkin memenuhi syarat untuk berbagai pekerjaan di seluruh industri.

Umumnya, kalian akan memiliki peluang besar dalam bidang bisnis yang mencari untuk mempekerjakan profesional perhotelan dan pariwisata termasuk restoran, hotel, motel, pusat acara, kafe, pub dan pengaturan rekreasi.

Anda mungkin mampu bekerja di perusahaan multinasional besar dan lokal kecil. Anda mungkin juga memiliki kualifikasi untuk menjadi manajer atau direktur.

Student Story

Jacky (Dip'16) - Shelton International College

Jauh dari keluarga dan tidak bertemu mereka setiap hari adalah bagian yang paling menyedihkan. Bagaimanapun, kerja keras saya untuk meraih gelar diploma ini akhirnya sudah terbayarkan. Saya sangat senang dan bangga dengan apa yang saya capai dan dapatkan di Shelton International College ini.

Jacky (Dip’16) – SIC – Singapura

Promo

Shape
Tertarik Melanjutkan Kuliah di Australia?

Silakan isi form di bawah ini untuk memesan SESI KONSULTASI GRATIS bersama konsultan pendidikan Education ONE.

Shape

MERASA KURANG PAS?

JELAJAHI PROGRAM STUDI LAINNYA!

Ada ratusan program studi yang bisa kamu cek disini! Yuk lihat program studi apa saja yang ditawarkan oleh universitas – universitas ternama diluar negeri.

Deskripsi

Diploma in Travel, Tourism, and Hospitality adalah langkah awal kalian memasuki pengalaman edukasi menakjubkan dibidang perjalanan, pariwisata dan perhotelan.

Kuliah di luar negeri menjadi lebih mudah, cepat dan terjangkau.

SIAP MEMBANTU

Punya pertanyaan seputar studi di Luar Negeri? Kami pastikan dapat membantu kalian. Mulai dari konsultasi program studi, sekolah, visa hingga settlement di Negara baru, serta semua persiapan yang perlu kalian lakukan.

“Kami pernah mendapatkan pertanyaan tentang menggunakan SIM A di salah satu negara juga, yakni Australia”. Unik bukan?

100 % ONLINE

Kami dapat melakukan pengurusan visa dan aplikasi studi kalian tanpa kalian harus meninggalkan rumah dan bertemu kami langsung.

Kenapa? Karena saat ini sebagian besar negara sudah menerapkan 100% aplikasi online.

100 % KOMITMEN

Kami dengan sepenuh hati membantu calon siswa, mahasiswa dan orang tua untuk mendapatkan pengalaman studi yang berkualitas di Luar Negeri. Tidak hanya sebelum, namun pada saat, dan sesudah kuliah kalian.

EFEKTIF & EFISIEN

Kalian dapat melacak semua aplikasi visa yang telah kami kirimkan ke Imigrasi Australia khususnya dan negara lain yang menjadi pilihan kalian. Tentu saja hal ini memungkinkan kalian untuk ikut bersama – sama mengetahui jalannya aplikasi kalian.

Bagikan Artikel Ini