fbpx
Hubungi Kami

Universitas Di Brisbane yang Tawarkan Kualitas Hidup Terbaik Di Iklim Subtropis Dan Biaya Kuliah yang Terjangkau

universitas di brisbane
Share

Universitas di Brisbane memang sering jadi pilihan buat pelajar Indonesia saat mau kuliah di Australia. Brisbane memang dapat dikatakan sebagai sebuah kota yang diciptakan untuk pelajar Internasional.

Kualitas hidup yang tinggi untuk daerah perkotaan Australia berbanding terbalik dengan biaya hidupnya cenderung lebih rendah jika dibandingkan dengan kota-kota lainnya di Australia. Universitas di Brisbane juga memiliki biaya kuliah yang lebih rendah namun tetap dengan kualitas yang terbaik, tentunya ada satu universitas Go8 disini; University of Queensland (UQ).

kota-brisbane

Inilah daftar singkat universitas di Brisbane yang bisa kalian pilih:

  • University of Queensland (UQ)
  • Queensland University of Technology (QUT)
  • CQ University (CQU)
  • Griffith University
  • James Cook University (JCU)
  • University of Southern Queensland (USQ)
  • Australian Catholic University (ACU)

Nah di artikel kali ini, education ONE akan membahas satu per satu dengan singkat, padat, dan jelas tentang universitas-universitas di Brisbane ini. Yuk Mulai!

Daftar Universitas Di Brisbane, Australia

Brisbane memiliki kampus yang menyediakan beragam kursus dapat menyesuaikan kebutuhan setiap orang yang berbeda; pelajar SMA/SMK/MA yang baru saja lulus, memiliki gap year, atau yang ingin melanjutkan studi ke jenjang selanjutnya. Lalu, apa saja universitas yang ada di Kota Brisbane, Australia?

University of Queensland (UQ), Universitas Bergengsi Go8

University of Queensland adalah salah satu universitas terbaik di Australia yang juga menjadi anggota Group of Eight. Kredibilitasnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi karena menurut data QS World University Ranking, UQ masuk ke dalam 50 universitas terbaik di dunia setiap tahunnya.

Lebih dari 23 ribu pelajar internasional saat ini sedang belajar di seluruh kampus UQ. Dengan koneksi alumni lebih dari 307,000 orang berasal dari 170 negara dari seluruh negara, UQ memiliki penghargaan terbanyak di Australia dalam bidang teaching.

Universitas Favorit Di Brisbane, Queensland University of Technology (QUT)

universitas di brisbane qut

Universitas di Brisbane yang satu ini menawarkan pendidikan kelas dunia yang berfokus pada penerapan ilmu yang didapatkan selama pembelajaran tatap muka. QUT memiliki koneksi dengan profesional dalam berbagai industri yang akan berkontribusi langsung pada memberikan perspektif praktis untuk pelajarnya.

QUT memiliki dua kampus di kota Brisbane yang menyediakan segala hal yang kalian butuhkan. Kampus Gardens Point dan Kelvin Grove menyediakan perpustakaan dan ruang belajar berteknologi tinggi, gym, tempat seni dan pertunjukan, hingga restoran dan kafe. QUT juga merupakan rumah bagi arena eSports pertama di Australia.

Baca Juga: Biaya Kuliah Di Australia Tahun 2022

CQ University (CQU) yang Memeberikan Fleksibilitas

Central Queensland University (CQUniversity Australia) adalah universitas regional terbesar di Australia. Terletak di lebih dari 20 lokasi, CQU menawarkan rangkaian program kejurusan, pendidikan tinggi, dan penelitian yang sangat baik; menawarkan pilihan yang beragam bagi pelajar domestik maupun internasional.

Universitas di Brisbane yang satu ini memberikan fleksibilitas cara belajar; melalui tatap muka, daring, atau campuran keduanya. CQU juga merupakan pelopor metode belajar daring dan kombinasi di Australia.

Griffith University: Kampus yang Berikan Dukungan Pelajar Internasional

Di Griffith University, kalian akan memiliki akses untuk berbagai program student support, termasuk program dan staf yang didedikasikan khusus untuk membantu pelajar internasional. Jadi kalau kalian mau kuliah di Griffith nggak perlu khawatir ya, karena banyak banget program dari awal kalian sampai di Brisbane sampai kalian lulus dari sana.

Baca Juga: Keindahan Alam Kota Subtropis Brisbane

Kampus James Cook University (JCU) Di Pusat Kota Brisbane

jcu kampus di brisbane

James Cook University (JCU) merupakan universitas di Brisbane yang juga tertua kedua di Queensland. JCU juga secara konsisten menempati peringkat 300 universitas top dunia.

JCU baru-baru ini mendapatkan QS 5 Stars pada tahun 2021 untuk pencapaian bidang pengajaran, kelayakan kerja, penelitian, dan fasilitas.

University of Southern Queensland (UniSQ) Kampus Muda Terbaik Di Brisbane

UniSQ berada dalam posisi 2% dan juga masuk ke dalam 90 universitas muda terbaik di dunia. UniSQ juga dinilai sebagai universitas Bintang 5 QS4. Lulusan UniSQ juga mendapatkan tingkat penerimaan kerja dan gaji awal yang tinggi.

Australian Catholic University (ACU) yang Terletak Di Utara Brisbane

Dengan hampir 5,000 pelajar internasional di dalamnya, universitas di Brisbane yang satu ini memang menjadi satu-satunya universitas Katolik negeri di Australia. ACU telah berkembang cepat dengan memiliki tujuh kampus di Australia dan satu kampus di Italia.

Baca Juga: Universitas Terbaik Di Australia 2022

Itulah Universitas Di Brisbane yang Tersedia. Mana Pilihanmu?

Itulah daftar universitas di Brisbane yang tersedia, nggak akan salah deh kalau jadiin Brisbane sebagai kota pilihan kalian untuk kuliah di Australia. Kampus-kampusnya punya nama di kancah dunia, dan kotanya yang bersahabat dengan pelajar internasional pastinya bikin kita semua jatuh cinta.

Sekarang kalian bisa banget buat kontak education ONE dan buat rencana studi kalian dari A sampai Z. Persiapan milih kampus, urus visa, cari akomodasi, asuransi kesehatan, semuanya bisa education ONE bantu siapin. Kami juga siap untuk menangani berbagai permasalahan tentang studi di Australia, dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dan ulasan yang baik – 4,9/5 di Google. Kalian nggak perlu ragu lagi untuk bikin rencana studi bareng education ONE.

Konsultasi Gratis - Education ONE Indonesia
KONSULTASI GRATIS

Kalian bisa pesan KONSULTASI GRATIS lewat website kami, atau hubungi education ONE disini dan konsultan pendidikan kami pasti akan balas secepatnya.

Sampai disini dulu, sampai jumpa di artikel selanjutnya, addio!

REKOMENDASI KAMI

ARTIKEL LAINNYA

KONSULTASIKAN RENCANA STUDI KE LUAR NEGERI MU BERSAMA KONSULTAN EDUCATION ONE, GRATIS!

Telah membantu ratusan pelajar internasional mancanegara mewujudkan mimpi mereka kuliah di luar negeri dengan rating rata – rata 4.9 / 5 dari 100 lebih review.
Created with Fabric.js 4.2.0

Memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dan bekerjasama dengan ratusan institusi pendidikan ternama diluar negeri untuk memberikan kualitas pendidikan terbaik.

Created with Fabric.js 4.2.0

Konsultasi gratis bersama career development consultant kami. Kamu akan dibimbing untuk menemukan jurusan dan universitas yang paling cocok dan strategi untuk melancarkan proses keberangkatan ke destinasi studi pilihanmu.

Tertarik Melanjutkan Kuliah di Australia?

Silahkan isi form di bawah ini untuk memesan SESI KONSULTASI GRATIS bersama konsultan pendidika education ONE.